Materi Bahasa Inggris Kelas 4 SD Lengkap

TAMBANGILMU.COM - Kegiatan membaca adalah meresepsi, menganalisis, dan menginterpretasi yang dilakukan oleh pembaca untuk memperoleh pesan yang hendak disampaikan oleh penulis dalam media tulisan. Jadi kegiatan membaca itu adalah meliputi membaca nyaring dan membaca dalam hati. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membagikan tentang Materi Reading Bahasa Inggris untuk anak Kelas 4 SD yang bisa anda pahami secara lengkap dan mudah untuk dimengerti.
Membaca dengan nyaring dapat melafalkan alfabet dan ucapan yang tepat yang melibatkan kata, frasa, dan kalimat sangat sederhana. Contoh dari tugas reading  ini adalah Read the alphabets aloud dan Read all the sentences loudly and carefully. Kedua tugas ini digunakan dalam pembelajaran reading kelas 4 Sekolah Dasar.




Example/Contoh :

Teks Pertama/First Text


                                                          My hobby is dancing


My name is Rani. I am an elementary student of class four. I have an interesting hobby. My hobby is dancing. I like dancing very much especially Javanese dance. I learn Javanese dance at my school. I learn it every Saturday. My friend and I dance together in our classroom. We dance with music from the tape. I also dance with my friend after back from the school. Dancing is good hobby. I like it so much.
Teks Kedua/Second Text

My name is Dania. I am ten years old. I am a student. I like study English very much. I study about the names of animals. They are elephant, giraffe, horse, lion, tiger and so on. Mrs. Yuli is my English teacher. She is beautiful, smart, and very kind. I like her very much.

Demikian penjelasan tentang Materi Bahas Inggris pada tingkat Sekolah Dasar kelas 4. Semoga artikel di atas bermanfaat.

Baca Juga