Spesifikasi dan Harga Laptop Dell XPS 15

TAMBANGILMU.COM - Bagi Anda pecinta laptop generasi paling mutakhir, wajib tahu beberapa produk terbaru dengan spesifikasi yang menggugah hati. Salah satu diantaranya yaitu brand laptop Dell yang semakin melebarkan sayapnya di dunia teknologi dunia karena penawaran prosesor terbarunya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membagikan tentang Spesifikasi dan Harga Laptop Dell XPS 15 yang bisa anda ketahui secara lengkap. Baik performa maupun kecepatan, dipamerkan oleh laptop generasi 2018 tersebut karena dilengkapi oleh prosesor intel coffee lake. Ya, tentunya performa adalah yang paling dibutuhkan apalagi jika pekerjaan Anda menuntut kerja cepat tanpa ada alasan laptop lemot. Dengan menggunakan Dell XPS 15 ini, dijamin akan mencakup kinerja multitasking. Penasaran dengan spesifikasi dan harga laptop Dell XPS 15? Yuk simak ulasan berikut ini!




Spesifikasi Laptop Dell XPS 15

Tampilan
Dari segi tampilan, laptop Dell XPS 15 ini memang tak jauh berubah dari generasi laptop Dell sebelumnya. Desainnya masih menggunakan karbon-fiber dengan panel beresolusi 4K sehingga bening dan terlihat detail. Laptop ini juga memproduksi perbedaan warna yang akurat. Dilihat dari sisi audio, Dell menjamin bahwa tone yang diberikan pasti jernih dan kencang. Jadi, bakalan lebih asyik saat Anda sedang menonton film favorit.

Performa
Meski sama dalam hal tampilan, namun berbeda jika ditinjau dari segi performa. Ada beberapa series untuk tipe Dell XPS 15 ini yaitu core i5, core i7, dan core i9. Dengan penawaran konfigurasi intel H ini, laptop ini juga memiliki enam core, 12 thread, dan tentunya 50% jauh lebih baik dari generasi prosesor sebelumnya.
Tentu, tenaga tersebut ditanam bukan tanpa diimbangi fitur lainnya. Bagi Anda para pecinta game, laptop ini dilengkapi dengan komponen grafis yang modern dan canggih yaitu NVIDIA GeForce GTX 1060Ti yang dijamin mampu menjalaankan game kelas berat dengan performa yang tangguh.


Kapasitas Penyimpanan
Dari segi kapasitas penyimpanan, Dell XPS 15 ini memberikan beberapa pilihan bagi Anda diantaranya 128 GB SSD + 1TB HDD, 256 GB Pcle NMVeSSD, 1 TB solid state hibrid drive, 512 GB Pcle NMVeSSD, atau 1TB Pcle NMVeSSD. Wah, tentu dengan kapasitas sebesar itu, Anda dapat menyimpang beragam file dan menginstal aplikasi pendukung bukan?

Konektivitas
Untuk keperluan konektivitas, Dell XPS 15 memberikan beberapa penawaran opsi seperti beberapa lubang port. Lubang port tersebut diperuntukkan Thunderbolt 3 dengan powershare, DC-in dan display port, 2x USB 3.1 Gen 1 dengan powershare HDMI 2.0SD card reader, jack headset, serta noble lock.

Daya Lebih Hemat
Selain performanya yang semakin canggih, juga didukung oleh performa daya yang lebih hemat. Jadi, Anda dapat bebas merasakan pengalaman bermain game tanpa takut baterai bakalan cepat habis berkat adanya FinFet yang sangat cepat.
Nah, canggihnya fitur dan komponen pada laptop Dell XPS 15 tersebut tentu diimbangi dengan harga jual yang terbilang tinggi. Berikut ini adalah beberapa kisaran harga yang dapat Anda dapatkan di
portal penjualan laptop terpercaya bhinneka.




Harga Laptop Dell XPS 15 9570 


Untuk laptop Dell XPS 15 pertama yaitu core i7-8750H warna silver yang dibekali dengan spesifikasi prosesor intel core i7, RAM 16GB DDR4, SSD 512 GB, VGA berupa NVIDIA Geforce GTX1050Ti 4GB, support wifi+ bluetooth, windows 10 pro, dengan ukuran layar 15,6” 4K UHD touchscreen dibanderol denan harga Rp36.899.000. Harga ini dapat Anda bayar secara cash atau bisa juga cicilan dengan biaya Rp1.537.459 perbulannya.



Harga Laptop Dell XPS 15 Core i7

Selanjutnya, tipe laptop Dell XPS 15 dengan prosesor core i7-7700HQ berwarna silver dengan spesifikasi prosesor core i7-7700HQ, RAM 8GB DDR4, SSD 256 GB, VGA berupa NVIDIA Geforce GTX 1050 4GB, support bluetooth+wifi, windows 10 pro, serta ukuran layar 15,6 inch FHD. Harga yang ditawarkan yaitu Rp28.181.000. Anda dapat memiliki unit ini baik cash maupun kredit mulai Rp1.174.209 per bulannya.


Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki unit laptop Dell XPS 15 ini dengan berbagai spesifikasi yang sesuai, pastikan untuk membelinya di bhinneka.com. Toko gadget online ini akan memberikan kenyamanan berbelanja Anda dan jaminan garansi produk sesuai ketentuan. Yuk segera intip spesifikasi dan harga laptop Dell baru yang tersedia!

Demikian penjelasan tentang Spesifikasi dan Harga Laptop Dell XPS 15. Semoga artikel di atas bermanfaat.