Beberapa Pilihan Skin Care yang Bisa Kamu Jadikan Kado Ulang Tahun

TAMBANGILMU.COM - Memberikan kado pada momen ulang tahun pasangan merupakan hal yang wajib untuk kamu lakukan. Tidak hanya pasangan wanita kepada pria, para pria pun juga perlu memberikan kado kepada pasangannya saat hari ulang tahun. Tapi, apakah kamu masih bingung dalam memilih kado yang tepat? Jika iya, maka skin care dapat menjadi salah satu pilihan kado ulang tahun unik untuk pasanganmu. 


Skin care bisa menjadi pilihan kado yang tepat saat ulang tahun pasanganmu. Karena, skin care akan sangat bermanfaat bagi para wanita untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Tapi, apa saja skin care yang bisa kamu berikan sebagai kado ulang tahun? Berikut ini beberapa diantaranya.

Micellar Water 

Jika pasanganmu rutin menggunakan make up setiap hari, kamu bisa memberikan micellar water sebagai kado ulang tahunnya. Micellar water berguna untuk membersihkan wajah setelah menggunakan make up secara lebih maksimal. Selain itu, micellar water juga memiliki nutrisi yang berguna untuk menyehatkan kulit wajah. Sehingga, kamu bisa memberikan micellar water yang akan sangat berguna untuk menghapus make upnya setiap hari.

Sun Protection 

Untuk melindungi kulit pasanganmu dari terik matahari dan radikal bebas, sun protection bisa menjadi produk skin care yang tepat. Sebab, sunscreen atau sunblock dapat mengantisipasi rusaknya kulit wajah karena paparan terik matahari di siang hari. Penggunaan sunscreen dapat menjaga kebersihan kulit wajah pasanganmu sekaligus membuat kecerahan kulitnya tetap terjaga. Sehingga, pasanganmu akan tetap terlihat cantik walau harus berkativitas di luar ruangan setiap hari.

Masker 

Masker wajah merupakan salah satu skin care yang tidak boleh kamu lupakan saat memberikan kado untuk pasanganmu. Sebab, fungsi masker wajah sangatlah besar dalam merawat kulit wajah dan membuat kulit wajah jadi tetap sehat. Pilihlah masker wajah yang sesuai dengan kondisi kulitnya yang berminyak atau cenderung kering. Kamu juga bisa memberikan masker wajah yang alami dari merek yang berkualitas seperti The Body Shop untuk memberikan manfaat terbaik tanpa efek samping di kulit wajahnya.

Demikian penjelasan tentang Beberapa Pilihan Skin Care yang Bisa Kamu Jadikan Kado Ulang Tahun. Semoga artikel di atas bermanfaat.