Rekomendasi Merk Coklat Terbaik yang Dijual di Pasaran dan Manfaatnya

TAMBANGILMU.COMCoklat merupakan manis menjadi favorit orang banyak karena memiliki rasa yang enak, selain itu memberikan penawaran berbagai rasa yang berbeda untuk membuatnya lebih bervariasi. Saat ini sudah banyak coklat dengan berbagai merk coklat dijual dipasaran dengan harga murah hingga yang mahal dengan kualitas yang berbeda-beda dan rasa yang berbeda. Untuk memilih coklat yang baik maka dapat dipilih sesuai dengan kandungan kakao dan lemak nabati yang berada di dalamnya. Piihlah coklat yang memiliki manfaat untuk tubuh, dengan memilih coklat yang rendah kalori dan mengandung sedikit zat aditif dan memilih coklat yang memiliki harga konsumsi berkelanjutan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membahas tentang Rekomendasi Merk Coklat Terbaik yang Dijual di Pasaran dan Manfaatnya.



Berikut adalah rekomendasi merk coklat diantaranya :
  • Toblerone Dark Chocolate dengan coklat susu yang berbentuk segitiga dengan kandungan plain chocolate diberikan kacang almond yang lezat dan memiliki milk fat.
  • Lindt Excellence 70% dengan aroma lembut dan sentuhan wangi buah serta bunga menggunakan cita rasa vanila yang alami, dengan tekstur yang halus dapat menjadi garnish untuk dessert.
  • The Belgian Dark Chocolate Bar 85% dengan aroma yang lebih kuat dan bebas dari alkohol, mengandung flavanol yang tinggi sehingga akan memberikan manfaat untuk tubuh.

Selain itu terdapat juga Chocolate Monggo Milk yang terbuat dari biji kakao dengan rasa manis. Krakako Flavoired Milk Chocolate Cremy Coffee dengan motif batik yang memadukan biji kopi Robusta dan Arabica yang lembut sehingga akan memberikan rasa yang berbeda. Hershey’s Kisses Special Dark Mildly Sweet Chocolate dengan ukuran yang mini yang cocok untuk hiasan dessert setiap makanan.

Beberapa merk coklat diatas dapat dibeli di Tokowahab dan perlu sekali diketahui beberapa manfaat coklat seperti dapat mencegah penyakit jantung dengan persentase hampir 50% dan 10% untuk koroner dengan mengonsumsi sepotong coklat sehari. Manfaat lainnya adalah dapat menurunkan tekanan darah karena mengandung flavonoid dan antioksidan, mampu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik, dapat menjadi anti depresan alami karena terdapat serotonin, memiliki kandung lemak rendah, meningkat sirkulasi darah, menghambat penuaan dini, menjaga kesehatan mata, mengurangi resiko kanker meningkatkan produksi insulin alami, menghaluskan kulit dan menurunkan berat badan.


Demikian penjelasan tentang Rekomendasi Merk Coklat Terbaik yang Dijual di Pasaran dan Manfaatnya semoga artikel di atas bermanfaat.