Manfaat Membuat Blog yang Wajib Kalian Ketahui

TAMBANGILMU.COM - Sepertinya kita sudah tidak asing lagi dengan Blogging. Dimana kegiatan ini banyak dilakukan oleh para blogger yang memiliki sekali banyak manfaat. Jika kalian suka menulis dan pengetahuan kalian luas, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba nge-blog saja. Bloogging tenyataemiliki banyak manfaat. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membagikan tentang Manfaat Membuat Blog yang Wajib Kalian Ketahui yang bisa kalian pahami.


Mengisi Waktu Luang 

Jika kalian memilik banyak waktu luang tidak ada salahnnya untuk mencoba nge-blog. Dengan Blogging kalian dapat mengisi waktu luang kalian, jika kalian sering melakukan hal yang kurang atau tidak penting maka lebih baik Blogging saja yang memiliki banyak manfaat. Dengan Blogging waktu kalian akan terisi dengan hal-hal bermanfaat.


Menambah Banyak Teman 

Dengan Blog kita juga bisa mempunyai banyak teman yakni dengan BlogWalking atau mengunjungi blog orang lain, dan kalian bisa mengirimkan komentar pada blog tersebut sekaligus ajak untuk berteman. Jika kalian sering melakukan BlogWalking maka kalian akan di anggap sebagai teman oleh si pemilik blog.


Menghasilkan Uang 

Blogging bisa menghasilkan uang, entah itu lewat perantara seperti google adsense, banner iklan pribadi, atau bahkan menyediakan iklan dalam bentuk review suatu produk. Untuk saat ini periklanan yang sedang terkenal adalah Google Adsense, karena penghasilan yang didapat juga lumayan besar dalam bentuk Dollar. Akan teteapi untuk pendaftaran adsense sendiri lumayan cukup sulit, jika pengunjung blog kalian banyak tapi malas untuk daftar Google Adsense kenapa tidak coba untuk pasang banner iklan sendiri yang dapat memberikan penghasilan bulanan, selain memasang iklan sendiri kita juga memasarkan produk untuk dijual yang di pasang pada blog akan jauh lebih efektif.


Menambah Pengalaman 

 Blogging dapat menambah pengalaman kalian mulai dari pengalaman tentang Blog sampai pengalaman diluar Blog, jika kita sudah lama terjuan ke dunia Blogging maka kita tidak asing lagi dengan pengalaman kehabisan artiklen, pengunjung blog sepi, sampai rumitnnya html dan masih banyak lagi. pengalaman ini kita bisa dapatkan dari artikel blog orang lain. Selain itu kita juga bisa mendapatkan pengalaman mulai dari cerita yang kita tuangkan ke dalam blog.