Modem Wifi Terbaru Smartfren, Praktis dan Lancar

TAMBANGILMU.COM - Kebutuhan akan koneksi yang kian meningkat memunculkan produk modem wifi terbaru dengan spesifikasi dan harga yang beragam. Modem wifi pun dinilai lebih praktis untuk kebutuhan manusia yang semakin kompleks. Tidak hanya smartphone, laptop dan gawai lainnya pun membutuhkan koneksi internet. Dan dengan menggunakan satu perangkat yaitu modem wifi ini semua perangkat tersebut dapat terhubung dengan internet. Masih banyak keunggulan jika menggunakan perangkat keras yang satu ini. Sehingga membuatnya semakin banyak dicari. Berikut ini keuntungan menggunakan modem wifi. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin tambangilmu akan membagikan tentang Modem Wifi Terbaru Smartfren, Praktis dan Lancar.

 

Keuntungan Menggunakan Modem Wifi Terbaru 

Semakin kompleksnya kebutuhan manusia mendorong teknologi untuk semakin canggih untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satunya dengan teknologi baru modem wifi ini yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Berikut ini beberapa keuntungannya:
  • Bentuknya yang minimalis. Penggunanya tak perlu kerepotan dengan hadirnya satu perangkat lagi untuk mempermudah aktivitas karena ukuran modem wifi ini lebih kecil dari genggaman.  
  • Jangkauan sinyal yang lebih luas dan kuat. Kemampuan yang satu ini menjadi hal utama modem wifi banyak dicari. Modem Wifi bisa memberikan sinyal ke banyak gawai sekaligus dengan sinyal yang tetap baik serta rata-rata jarak jangkau 30 meter.
  • Tanpa listrik. Kemudahan lainnya ialah modem wifi ini tidak perlu terhubung dengan listrik sehingga bisa dibawa kemana-mana. Cukup mengisi daya atau menggunakan powerbank untuk membuat modem tetap hidup.

Produk Modem Wifi Terbaru Smartfren 

Operator selular Smartfren kini merilis produk modem Wifi yang tentu cocok untuk Anda yang senang dan butuh berselancar di dunia maya. Beberapa produk modem Wifi terbaru seperti Smartfren Andromax tipe M2Y, M2S, M2P dan M3Y. Modem keluaran Smartfren yang menggunakan 4G super ini pun dapat digunakan pada 32 koneksi pengguna termasuk pengguna android 3G sekalipun. Selain itu produk ini support pada Wifi 2.4GHz  dan baterai 2000mAH atau 10 jam dengan mode siaga. 

Seperti modem lainnya, modem Wifi terbaru dari Smartfren pun tak kalah minimalis dengan desainnya yang elegan. Jadi, semua keuntungan menggunakan modem Wifi yang dijelaskan di atas akan didapatkan pada produk keluaran Smartfren ini. Anda dapat membelinya dan sekaligus mengaktifkannya di counter-counter yang telah banyak menyediakan produk unggulan ini. Yuk segera miliki dan dapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Smatfren Wow ini.

Demikian penjelasan tentang Modem Wifi Terbaru Smartfren, Praktis dan Lancar semoga artikel di atas bermanfaat.